Analisa program pakuwon privilege dalam membentuk loyalitas pengunjung di Plasa Tunjungan, Supermall Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center

Pakuwon Privilege merupakan program customer care yang
dikembangkan Pakuwon Grup selaku pengelola Plasa Tunjungan, Supermall
Pakuwon Indah dan Pakuwon Trade Center untuk menarik pengunjung. Penelitian
ini ditujukan untuk mengetahui keberhasilan program tersebut dalam membentuk
loyalitas pengunjung. Jenis penelitian merupakan penelitian deskriptif melalui
survei dan kuesioner. Pada kenyataannya program Pakuwon Privilege masih
kurang dikenal oleh pengunjung dan masih belum berhasil dalam membentuk
pelanggan yang loyal untuk berbelanja di tiga pusat perbelanjaan tersebut. Untuk
itu perlu dilakukan evaluasi ulang oleh pihak pengelola untuk meningkatkan
kualitas program Pakuwon Privilege.

PATRICK FERRYAWAN HALIM Widjojo Suprapto (Advisor 1); Prof. Dr. Njo Anastasia, S.E., M.T. (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Rancangan Usaha Rancangan Usaha No.04022198/MAN/2007; Patrick Ferryawan Halim (31402194) BUSINESS PLANNING; MANAGEMENT

Files