Pengaruh isi, interaksi dan navigasi BlueMountain.com dalam pembentukan sikap konsumen

Penelitian ini dilakukan unruk mengetahui apakah isi, interaksi dan
navigasi BlueMountain.Com berpengaruh terhadap pembentukan sikap
konsumen, dan juga faktor apa yang paling berpengaruh terhadap pembentukan
sikap konsumen BlueMountain.Com. Dari hasil penelitian menggunakan model
sikap Fishbein dapat diketahui bahwa ada pengaruh isi dan navigasi
BlueMountain.Com terhadap pembentukan sikap konsumen, sementara itu
interaksi hanya sedikit pengaruhya. Isi dan navigasi sama-sama berpengaruh
besar terhadap pembentukan sikap konsumen.

SHEILA ADELINA TANOYO Edwin Japarianto (Advisor 1); Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 0102194/MAN/2003; Sheila Adelina (31499109) CONSUMER BEHAVIOUR; CONSUMERS-RESEARCH

Files