Market share dan loyalitas konsumen terhadap merek-merek sanitary napkin di kalangan mahasiswi Universitas Kristen Petra
Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung melalui
kuesioner sebanyak 284 mahasiswi di Universitas Kristen Petra dan digunakan
data sekunder (buku-buku, jurnal-jurnal ekonomi). Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa Faktor Psikologis paling menjelaskan loyalitas merek.
Dalam penelitian ini, ditemukan bahwa mahasiswi Universitas Kristen Petra
berpindah-pindah merek sanitary napkin di sekitar merek-merek terkenal. Market
share dari merek-merek sanitary napkin di Universitas Kristen Petra dikuasai oleh
merek Charm.
SEPTA VONNI; OCTAVIA RATNASARI
Drs. Bambang Haryadi, M.M. (Advisor 1); Januar Heryanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 02011686/MAN/2003; Septa Vonni (31499252), Octavia Ratnasari (31499327)
MARKETING-RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS-RESEARCH