Analisis perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga dan costumer service terhadap merek sim card prabayar di Surabaya
Penelitian ini adalah sebuah penelitian yang berfokus pada bidang
manajemen pemasaran. Industri yang diteliti adalah industri SIM card prabayar di
Indonesia pada umumnya, dan di Surabaya pada khususnya. Peneliti menitik beratkan
penelitian ini pada perbedaan persepsi konsumen mengenai produk, harga, dan
customer service terhadap merek SIM card prabayar di Surabaya, yaitu: Simpati,
Mentari, Pro-XL, IM3 Smart, dan Lippo Telecom.
LUKAS PRANOTO; YOHANES ANDY SUGIHARTO
Hartono Subagio (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 02011689/MAN/2003; Lukas Pranoto (31499253), Andy Sugiharto (31499278)
CONSUMERS-RESEARCH; MARKETING RESEARCH