Pengaruh perceived usability, perceived enjoyment, dan online social interaction terhadap online experience pada pelanggan Blibli.com

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh perceived usability, perceived enjoyment, dan online social interaction terhadap online experience pada Pelanggan Blibli.com Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dan teknik pengambilan sampling yaitu teknik purposive sampling dengan jumlah sampel diperoleh berdasarkan kriteria. Penelitian ini dilakukan dengan menyebar angket melalui sebanyak 196 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Perceived Usability berpengaruh positif signifikan terhadap Online Experience, Perceived Enjoyment berpengaruh positif signifikan terhadap Online Experience dan Online Social Interaction berpengaruh positif signifikan terhadap Online Experience.

EDWIN KANGAGUNG Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Advisor 1); Thomas Santoso (Examination Committee 1); Widjojo Suprapto (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31012009/MAN/2021; Edwin Kangagung (D11170476) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS--RESEARCH; ELECTRONIC COMMERCE

Files