Analisis strategi penjualan produk P.A.C PT. Martina Bertho (distributor PT. Sari Ayu Indonesia)

PT. Martina Bertho merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di
bidang produksi produk-produk kecantikan, perawatan kulit dan rambut.
Permasalahan yang diteliti adalah analisis strategi yang digunakan oleh PT.
Martina Bertho dalam penjualan produknya, permasalahan yang ditemukan untuk
produk Professional Artist Cosmetic yaitu tidak adanya program promosi
penjualan untuk dapat mempertahankan pelanggan dan mendapatkan konsumen
baru, jumlah Techical Advisore yang kurang memadai dan seringnya kehabisan
stok.

LAURENSIA INGRIED DESYANA Cynthia Yulita Wardayanti (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perencanaan Pemasaran Perencanaan Pemasaran No. 01140046/PMR/2007; Laurensia Ingried Desyana (36403126) SELLING; STRATEGIC PLANNING; MARKETING-MANAGEMENT

Files