Perilaku masyarakat Surabaya dalam proses pengambilan keputusan memilih produk Innisfree

Penelitian ini bertujuan untuk melihat Perilaku Masyarakat Surabaya dalam Proses Pengambilan Keputusan Memilih Produk Innisfree. Strategi komunikasi pemasaran dapat dibentuk setelah mengetahui bagaimana perilaku konsumen dalam pengambilan keputusan. Perilaku konsumen sendiri merupakan kegiatan saat memilih, mengkonsumsi, dan mengeliminasi produk/jasa. Dengan pendekatan kuantitatif dan metode survei, peneliti ingin melihat perilaku konsumen dalam proses pengambilan keputusan pembelian. Proses pengambilan keputusan yang diteliti terdiri dari tahapan pengenalan masalah, pencarian informasi, evaluasi alternatif dan keputusan pembelian. Hasil penelitian ini menunjukan masyarakat Surabaya kebanyakan memilih produk kecantikan berdasarkan dengan kondisi wajah dan kualitas produk yang ditawarkan, maka pesan yang disampaikan dapat dibentuk sesuai dengan kebutuhan tersebut. Sementara itu, media yang digunakan adalah media sosial.

KEZIA YEMIMA SUSANTO Felicia Goenawan (Advisor 1); Vita Monica (Advisor 2); Ido Prijana Hadi (Examination Committee 1); Titi Nur Vidyarini, S.Sos., M.Comms. (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 10011614/KOM/2020; Kezia Yemima Susanto (51416009) CONSUMER BEHAVIOR; MARKETING--MANAGEMENT

Files