Penerapan personal selling untuk perusahaan trading komoditi kedelai dalam upaya peningkatan volume penjualan

Komoditi kedelai yang hanya dipasarkan melalui telephone pada UD
Seger, rata-rata volume penjualan tiap bulannya berkisar antara ?1500 ton/bln.
Volume penjualan ini kurang dapat memberikan kontribusi yang memuaskan
perusahaan bila dibandingkan oleh komoditi yang lainnya. Untuk meningkatkan
penjualan produknya, UD. Seger harus menggunakan dan melaksanakan teknik
personal selling untuk memperkenalkan produk, maupun melakukan penjualan.
Selain membuat order penjualan, dalam melaksanakan tugasnya sales person pasti
akan memperkenalkan produk mereka kepada pembeli, baik pembeli tingkat akhir
atau pengguna atau pembeli atau pelanggan yang menjual kembali produk
tersebut kepada masyarakat.

TANI HARMOKO Peter Remy Yosy Pasla (Advisor 1); Januar Heryanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perencanaan Pemasaran Perencanaan Pemasaran No. 01140071/PMR/2007; Tani Harmoko (36403088) MARKETING MANAGEMENT; SELLING

Files