Efektifitas promotion mix development Honda Surabaya center (PT. Istana Mobil Surabaya Indah)

Pusat Honda Surabaya di bawah naungan PT. Istana Mobil Surabaya Indah
merupakan dealer utama Honda untuk wilayah Jawa Timur, Bali dan Lombok.
Dalam meningkatkan penjualannya maka perusahaan memerlukan suatu
pengembangan bauran promosi yang efektif dan kreatif. Promosi merupakan salah
satu elemen pokok dalam pemasaran sehingga perlu adanya pengembangan dalam
bauran promosi pada sebuah perusahaan. Adapun bauran promosi tersebut meliputi
penjualan individu, periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat, dan
pemasaran langsung. Dari setiap alat-alat promosi tersebut diharapkan pusat Honda
Surabaya dapat menggunakannya secara efektif dan kreatif dalam kegiatan
promosinya. Pada akhirnya pengembangan bauran promosi ini akan menciptakan
suatu promosi yang efektif dan kreatif yang pada akhirnya dapat meningkatkan
penjualan.

DODIK EFENDI Diah Dharmayanti (Advisor 1); Hartono Subagio (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perencanaan Pemasaran Perencanaan Pemasaran No. 01140066/PMR/2007; Dodik Efendi (36403158) SALES PROMOTION; MARKETING-MANAGEMENT

Files