Pengaruh kualitas layanan dan ikatan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Chatime

Penelitian ini dilakukan dengan tujuan mengetahui pengaruh kualitas layanan dan ikatan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Chatime. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini dengan menggunakan purposive sampling. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis linier berganda dengan uji kelayakan model dan uji regresi parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas layanan dan ikatan pelanggan memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas pelanggan.

JEFFRY SANJAYA Eddy Madiono Sutanto (Advisor and Examination Committee); Nony Kezia Marchyta, S.E., M.M. (Advisor 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 31011920/MAN/2020; Jeffry Sanjaya (31415148) CONSUMER LOYALTY; CUSTOMER SERVICES-QUALITY CONTROL; CONSUMERS--RESEARCH

Files