Stategi pengembangan produk PT. Graha Cendana Abadi Mitra dalam menghadapi persaingan industri koper dan tas di Jawa Timur

PT. Graha Cendana Abadi Mitra merupakan salah satu produsen
penghasil koper dan tas plastik yang berskala besar di Jawa Timur. Permasalahan
yang kami teliti adalah strategi yang tepat untuk mempercepat proses desain
produk. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi yang tepat untuk
mempercepat proses desain produk dan meningkatkan jumlah penjualan produk
PT. Graha Cendana Abadi Mitra secara efektif dan efisien. dan meningkatkan
profit serta meningkatkan pangsa pasar. Adapun metode penelitian yang
digunakan adalah metode penelitian eksploratif ? deskriptif. Hasil analisa
berdasarkan penelitian yang telah dilakukan adalah upaya yang dilakukan oleh PT.
Graha Cendana Abadi Mitra belum maksimal sehingga masih menemui banyak
permasalahan tertentu.

AGUS TJANDRA Dr. Yohanes Sondang Kunto, S.Si., M.Sc. (Advisor 1); LIEM EDWIN LIMANTO (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perencanaan Pemasaran Perencanaan Pemasaran No. 00140061/PMR/2007; Agus Tjandra (36404161) STRATEGIC PLANNING; MARKETING-MANAGEMENT

Files