Somano adalah sebuah home industry yang menjual berbagai produk berbahan dasar buah mangrove (Sonneratia caseolaris) di Surabaya. Selama ini mangrove dikenal karena dapat mencegah abrasi air laut namun sebenarnya buahnya pun juga tidak kalah bermanfaat. Hal ini dibuktikan oleh Somano yang berhasil mengolah buah mangrove menjadi berbagai produk yang layak dikonsumsi dan berkhasiat bagi kesehatan karena kandungan vitamin C,D dan E yang tinggi. Produk Somano yang unik dan menyehatkan ini ternyata belum bisa menarik minat target audience-nya yang merupakan anak muda. Hal ini disebabkan karena desain kemasan dari Somano kurang menarik dan kurang sesuai dengan preference anak muda. Ditambah lagi produk olahan mangrove masih asing sehingga membuat anak muda menjadi ragu untuk membelinya. Untuk meningkatkan brand awareness dari target audience, maka desain kemasan dalam perancangan ini dibuat sesuai preferensi anak muda zaman sekarang. Konsep yang dipilih adalah fun, kekinian, natural dan menyehatkan.