Pengaruh sistem pelayanan pada desain interior restoran jepang: studi kasus pada restoran teppanyaki zeki, iki, dan hachi hachi

Fred Lawson menyatakan bahwa dalam perancangan desain interior restoran dipengaruhi oleh tiga hal yaitu: menu makanan, sistem pelayanan, dan suasana. Pernyataan ini menarik untuk diselidiki lebih lanjut, bagaimanakah aplikasi sistem pelayanan dalam perancangan desain interior restoran Jepang, sehingga ditariklah judul penelitian pengaruh sistem pelayanan pada desain interior restoran Jepang, dalam hal ini adalah studi kasus pada restoran Teppanyaki O Zeki, Iki, dan Hachi Hachi. Penelitian ini bertujuan untuk mencari keilmuan tentang kerelasian sebab akibat antara sistem pelayanan Jepang dengan karakter interior Jepang. Sehingga proses penelitian akan mendeskriptifkan dan mengkomparatifkan obyek-obyek, obyek-tolok ukur serta mengkualitatifkan tolok ukur. Akhirnya hasil penelitian menunjukkan bahwa adanya keterkaitan antara sistem pelayanan dan karakter interior Jepang.

NATALIA HARIYANTO WASIS SOEBARNIATI (Advisor 1); Adi Santosa (Advisor 2); J. Loekito Kartono (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 00010280/DIN/2005; Natalia Hariyanto (41401035) RESTAURANTS-DECORATION; INTERIOR DECORATION

Files