Perancangan media promosi produk fashion dari pengelolaan limbah fashion

Siklus fashion pada saat ini tidak lagi berpatok pada dua musim atau empat musim lagi. Saat ini, masyarakat bisa menggunakan pakaian apapun sesuai dengan keinginan konsumen. Adanya brand menengah yang mengeluarkan pakaian dan selalu mengadakan sale berkala menyebabkan munculnya istilah fast-fashion. Pay with Money merupakan clothing brand baru asal Surabaya ingin dapat lebih dikenal di khalayak masyarakat Surabaya sebagai clothing brand yang mendesain ulang pakaian-pakaian second hand untuk mengurangi limbah fashion yang berlebihan. Oleh karena itu, media promosi untuk produk fashion dari pengelolaan limbah fashion sangat penting, sehingga diharapkannya masyarakat akan lebih sadar terhadap permasalahan lingkungan hidup dan dapat membantu memperkenalkan Pay with Money kepada khalayak luas.

AMELIA RAHMAN Dr. Aniendya Christianna, S.Sn., M.Med.Kom. (Advisor 2); Rebecca Milka Natalia Basuki (Examination Committee 2); Maria Nala Damajanti, S.Sn., M.Hum. (Examination Committee 3); Hendro Aryanto (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 00023393/DKV/2019; Amelia Rahman (42415171) BRANDING (MARKETING); COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS; VISUAL COMMUNICATION

Files