Pengaruh store environment yang terdiri dari store planning, store design, merchandising dan visual communication terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya

Penelitian ini disusun untuk mengetahui pengaruh store environment yang
terdiri dari store planning, store design, merchandising dan visual communication
terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall, Surabaya.
Analisis data menggunakan model regresi berganda seri program SPSS versi
11.50.
Dari hasil analisa regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada
pengaruh yang signifikan antara variabel store planning, store design,
merchandising dan visual communication terhadap keputusan membeli produk di
Carrefour Golden City Mall, Surabaya. Selain itu variabel yang paling
berpengaruh terhadap keputusan membeli produk di Carrefour Golden City Mall,
Surabaya, adalah store design.

LITA AMELIA Rachmat Sugianto (Advisor 1); Sundring Pantja Djati (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02010009/TLM/2006; Lita Amelia (35402087) MARKETING MANAGEMENT; CONSUMERS-RESEARCH

Files