Pengaruh penjelajahan website hedonis dan utilitarian terhadap pembelian impulsif di online travel agent

Penggunaan internet di Indonesia semakin meningkat pesat di berbagai aspek, salah satunya adalah pembelian tiket pesawat di Online Travel Agent. Penelitian ini bertujuan untuk menguji penjelajahan website yang bersifat hedonis dan utilitarian, serta pengaruhnya terhadap pembelian impulsif tiket pesawat di OTA. Penelitian ini menggunakan analisis regresi linear sebagai teknik analisis data. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif kausal dengan total jumlah 104 responden yang merupakan responden yang menggunakan website online travel agent. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penjelajahan website yang bersifat hedonis dan utilitarian memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap pembelian impulsif tiket pesawat di Online Travel Agent.

OVILIA CINDY MONICA; AMELIA RUSADI SANTOSO Regina Jokom, S.E., M.Sc. (Advisor 1); Sienny Thio (Examination Committee 1); Marcus Remiasa (Examination Committee 2) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010868/MAN/2019; Ovilia Cindy Monica (33415057), Amelia Rusadi Santoso (33415053) TRAVEL AGENTS--MARKETING; TRAVEL AGENTS--MANAGEMENT; INTERNET MARKETING

Files