Desa Pujon Kidul adalah suatu desa wisata yang berpotensi untuk mendatangkan wisatawan karena memiliki kecantikan alam, sumber daya dan kegiatan penduduk yang beragam. Destinasi wisata ini menawarkan suasana alam pedesaan, tradisional dan kekeluargaan. Cafe Sawah adalah salah satu destinasi wisata kuliner yang paling banyak mendatangkan pengunjung. Namun, diantara banyaknya pengunjung, tak semua mengetahui bahwa Desa Pujon Kidul merupakan suatu desa wisata yang memiliki banyak fasilitas wisata lain. Untuk itu, perancangan destination branding bertujuan membangun awareness sekaligus citra Desa Wisata Pujon Kidul sehingga dapat dikenal dan dipahami dengan baik oleh masyarakat. Pengumpulan data dilakukan melalui proses wawancara dan observasi lapangan, sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah analisis SWOT. Strategi branding dilakukan dengan pembuatan identitas merek berupa perancangan ulang logo dan penciptaan tagline "Asyiknya Liburan di Desa" yang kemudian didukung dengan kegiatan promosi melalui beberapa media offline dan online seperti billboard, road banner, papan penunjuk arah, brosur, website, website banner, iklan Instagram, sosial media dan merchandise.