Analisis pengaruh faktor kepercayaan, kelengkapan produk, dan pelayanan terhadap perubahan keputusan pembelian konsumen dari apotik non waralaba ke apotik waralaba (K-24) di Surabaya

Memasuki era globalisasi, banyak orang mulai mencoba menjalankan bisnis
lewat franchised (waralaba). Adapun bisnis waralaba yang ada sekarang ini salah
satunya berupa apotek. Apotek K-24 merupakan salah satu apotek yang
menjalankan bisnis dengan menggunakan sistem waralaba. Penelitian ini bertujuan
untuk mengetahui apakah dengan dibukanya Apotek K-24 dapat mempengaruhi
perubahan keputusan pembelian konsumen dari Apotek tradisional (Non Waralaba)
ke Apotek K-24 (Waralaba) yang ditinjau dari segi kepercayaan konsumen,
kelengkapan produk dari Apotek K-24 itu sendiri, serta pelayanan yang diberikan
oleh pihak Apotek K-24 terhadap konsumennya. Hasil penelitian membuktikan
bahwa ketiga variabel bebas tersebut diatas berpengaruh terhadap perubahan
keputusan pembelian konsumen dan variabel bebas yang paling dominan adalah
variabel kelengkapan produk yang dapat dibuktikan dari pengujian hipotesis
penelitian yaitu Uji F dan Uji t.

MARGARETA; AILEEN SOESIANTO Rachmat Sugianto (Advisor 1); Januar Heryanto (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02010022/TLM/2007; Margareta (35403003), Aileen Soesianto (35403040) CONSUMERS-RESEARCH; CONSUMERS BEHAVIOR

Files