Analisa pengaruh penerapan empat variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh penerapan
variabel Marketing Mix yang terdiri dari (1)Product, (2)Price, (3) Promotion, dan
(4) Place terhadap keputusan pembelian ulang di Hypermart Supermall Pakuwon
Indah. Jumlah sampel yang diteliti adalah sebanyak 200 responden. Tahap analisis
data menggunakan metode regresi berganda seri program SPSS versi 13.0. Dari
hasil analisis regresi, penulis menemukan bahwa secara serempak ada pengaruh
yang signifikan antara variabel marketing mix terhadap keputusan pembelian
ulang di Hypermart Supermall Pakuwon Indah. Selain itu variabel yang paling
berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian ulang adalah place.

EUNIKE Rachmat Sugianto (Advisor 1); Sundring Pantja Djati (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02010019/TLM/2007; Eunike (35402047) CONSUMER BEHAVIOR; MARKETING-MANAGEMENT

Files