Pengaruh retail service quality terhadap minat berkunjung ulang melalui perceived quality dan customer satisfaction di Ciputra World Mall Surabaya

Perdagangan, merupakan salah satu sektor yang memiliki pengaruh penting serta mampu memberikan kontribusi terhadap perekonomian di Indonesia. Kementrian Dalam Negri Republik Indonesia sendiri mengkategorikan perdagangan di Indonesia menjadi 3 kategori, salah satunya pusat perbelanjaan. Kontribusi tinggi sektor perdagangan terhadap pertumbuhan ekonomi menandakan tingginya aktivitas transaksi yang terjadi, dan bagaimana aktivitas perdagangan telah menjadi tren bagi masyarakat di kota besar. Tingginya jumlah pusat perbelanjaan dan aktivitas transaksi yang terjadi di berbagai kota, membuat peneliti ingin menganalisa minat berkunjung ulang masyarakat di Surabaya.
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh retail service quality terhadap minat berkunjung ulang melalui perceived quality dan customer satisfaction di Ciputra World Mall Surabaya.
Penelitian ini dilaksanakan dengan menyebarkan kuisioner kepada 100 responden pengunjung Ciputra World Mall. Teknik analisa yang digunakan adalah teknik analisis kuantitatif dengan metode path analysis.

FARIED WENAZH Edwin Japarianto (Advisor 1); Diah Dharmayanti (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 36020684/MAN/2018; Faried Wenazh (36414023) CONSUMER SATISFACTION; CUSTOMER LOYALTY; CONSUMERS--RESEARCH

Files