Pengaruh servicescape dan service quality terhadap customer satisfaction di Platinum Grill Restaurant Surabaya

Restoran Platinum Grill Surabaya merupakan salah satu restoran fine dining terpopuler di Surabaya. Oleh sebab itu, semua indikator servicescape dan service quality harus dikontrol dan ditingkatkan secara cepat dan tepat. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui sejauh mana servicescape dan service quality berpengaruh terhadap customer satisfaction. Penelitian menggunakan metode kuantitatif dan analisis regresi linear berganda dengan 115 responden yang sudah pernah makan di restoran selama 6 bulan pada restoran Platinum Grill Surabaya. Dari hasil penelitian diketahui bahwa servicescape berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction, sedangkan service quality berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap customer satisfaction. Sehingga dari hasil penelitian tersebut diketahui servicescape lebih dominan berpengaruh.

SENDY HARTANTO; ANTHONY STEVEN PRANATA Marcus Remiasa (Advisor 1); Fransisca Andreani (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010838/MAN/2019; Sendy Hartanto (33414133), Anthony Steven Pranata (33414182) CONSUMER SATISFACTION.

Files