Analisa harga, ketepatan waktu, kenyamanan, jumlah armada, service makan, serta pengaruh keluarga, teman, dan calo terhadap keputusan konsumen dalam memilih angkutan bis patas Eka jurusan Surabaya-Yog

Atribut-atribut produk dan atribut-atribut sosial apa yang menyebabkan
konsumen memilih bis patas Eka sebagai sarana angkutan? Hal tersebut sangat
berguna bagi manajemen Perusahaan Otobis (PO) Eka dalam mempertahankan
kelangsungan hidup perusahaan. Penulis beranggapan bahwa pihak Perusahaan
Otobis membutuhkan informasi yang tepat untuk meningkatkan kualitas
pelayanan bagi konsumennya. Dalam konteks ini, yang dimaksudkan dengan
atribut produk antara lain: harga, ketepatan waktu, kenyamanan, jumlah armada,
service makan; sedangkan yang dimaksud dengan atribut sosial antara lain:
keluarga, teman, dan calo. Kedua atribut tersebut sangat penting untuk diteliti
supaya dapat diketahui atribut-atribut mana yang mempengaruhi keputusan
konsumen dalam memilih bis patas Eka sebagai sarana angkutan Surabaya-Yogyakarta.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan oleh penulis, faktor
ketepatan waktu dan harga sangat berperan penting dalam mempengaruhi
konsumen untuk memilih angkutan bis patas Eka jurusan Surabaya-Yogyakarta.

LINDA PUSPASARI; MARGARETH MAYA CHRISTINA Edwin Japarianto (Advisor 1); LUKAS SUGENG MUSIANTO (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02011734/MAN/2004; Margaretha Maya Ch (31400042), Linda Puspasari (31400058) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS-RESEARCH

Files