Pemilihan strategi untuk meningkatkan volume penjualan elpiji PT. Gala Prima di segmen horeka dan tradisional

PT. Gala Prima merupakan sebuah perusahaan distribusi yang merupakan
salah satu distributor elpiji dari Pertamina di area Surabaya. Permasalahan yang
kami teliti adalah cara penjualan yang dilakukan oleh PT. Gala Prima. Tujuan
penelitian ini adalah untuk memilih strategi yang tepat supaya dapat dilakukan
oleh PT. Gala Prima agar dapat meningkatkan penjualan elpiji. Adapun metode
penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian eksploratif - deskriptif.
Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan adalah sistem penjualan
yang dilakukan oleh PT. Gala Prima masih tradisional sehingga tingkat penjualan
PT. Gala Prima tidak maksimal.

DANIEL SOELAYMAN; DIANA CARMELITA Goenawan Sengwanto (Advisor 1); Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Penjualan dan Distribusi Penjualan dan Distribusi No. 01170041/PMR/2007; Daniel Soelayman (36403039), Diana Carmelita (36404165) MARKETING-MANAGEMENT

Files