Upaya meningkatkan penjualan produk air minum dalam kemasan Total yang saat ini sudah lebih dianggap sebagai produk komoditas daripada produk bermerek
PT Sratu Supramukti Elhasurya merupakan sebuah perusahaan yang
mendistribusi kan Air Minum Dalam Kemasan Total. Persaingan yang terjadi
saat ini mulai menjurus ke arah komoditas. Untuk dapat bertahan dalam
persaingan yang ketat ini, perusahaan perlu meningkatkan penjualannya dan
memberikan nilai tambah kepada produk sehingga produk tersebut tidak dianggap
sebagai produk komoditas saja tetapi produk yang bermerek.
ARIA ARDHANA SURYANTO
Goenawan Sengwanto (Advisor 1); Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisPenjualan dan DistribusiPenjualan dan Distribusi No. 01170039/PMR/2007; Aria Ardhana Suryanto (36403076)
SALES MANAGEMENT