Perancangan komunikasi visual promosi rumah mode AZ-ZAHRA dengan konsep ke-Islaman sebagai tema pendukung promosi

Perancangan komunikasi visual AZ-ZAHRA ini menitikberatkan pada
perkembangan fashion khususnya busana muslim di Surabaya yang tidak kalah
dengan kota besar lainnya seperti Jakarta. Melalui perancangan promosi yang
mengutamakan interior dimana menggunakan konsep ke-Islaman Cordoba
sebagai elemen pendukung utama, mampu menampilkan suatu brand image pada
AZ-ZAHRA di mata audience-nya. Oleh karena itu, dalam perancangan ini dibuat
berbagai macam media promosi dengan suatu konsep Islam Cordoba, dimana
banyak mengambil motif dan arsitektur bangunannya yang diharapkan mampu
menyampaikan image dari AZ-ZAHRA yang kesemuanya itu memiliki satu
kesatuan dan dapat lebih unggul dari para kompetitornya.

ENRICO SUGIYONO ARDJAKA (Advisor 1); WIRENOHADI SOEPRAPTO, Drs. (Advisor 2); Obed Bima Wicandra (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Grafis Perancangan Grafis No. 00110797/DKV/2006; Enrico (42402091) VISUAL COMMUNICATION; COMMERCIAL ART; ADVERTISING; POSTERS; GRAPHIC ARTS

Files