Brand audit Roti In Surabaya

Roti In adalah sebuah perusahaan roti yang berada di bawah bendera UD.
Sumber Inti Rasa ( UD.SIR ) yang didirikan oleh Bapak Tjo Tjwan Bo sejak
tahun 1935. Bermula sebagai home industry yang membuat roti dan kue / pastry
dengan menggunakan resep kuno peninggalan Belanda tanpa menggunakan bahan
pengawet dan bercita rasa tinggi.
Tujuan kami melakukan audit terhadap merek Roti In adalah untuk
melakukan refreshment terhadap image Roti In dan konsep kerjanya yang selama
ini kami pandang konvensional menjadi Roti In dengan image dan konsep baru
yang modern dan chic. Dengan dilakukannya Brand refreshment Roti In
berikut perbaikan konsep kerjanya, diharapkan brand awareness dari Roti In akan
meningkat yang diikuti pula dengan peningkatan produktifitas dan efektivitas
kerja.
Metode penelitian yang kami gunakan adalah metode penelitian
eksploratif deskriptif. Hasil analisa berdasarkan penelitian yang kami lakukan
adalah bahwa brand awareness Roti In berada pada tahap Brand Re-call, artinya
konsumen baru akan ingat terhadap merek Roti In apabila menggunakan insentif
terlebih dahulu, yaitu Roti Tjwan Bo.

ANGELINA FEBRIANI; DAVID YOELINO Diah Dharmayanti (Advisor 1); Peter Remy Yosy Pasla (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Pengembangan Merek Pengembangan Merek No. 0115 0011/PMR/2007; Angelina Febriani (36403009), David Yoelino (36403010) BRAND NAME PRODUCTS; MARKETING-MANAGEMENT

Files