Perancangan interior pusat pendidikan seni untuk anak di Surabaya

Anak-anak memiliki rasa ingin tahu dan kreativitas yang tinggi. Rasa ingin tahu dan kreativitas tersebut dapat diarahkan ke arah yang positif agar mereka menemukan bakat dan minatnya lebih dini. Kreativitas tersebut dapat disalurkan melalui seni. Perancangan ini menyediakan Pusat Pendidikan Seni bagi anak-anak untuk dapat mencoba hal baru serta meningkatkan kreativitas mereka sejak dini. Perancangan ini berisi fasilitas kelas-kelas seperti kelas lukis, clay, art paper, cake decoration, merangkai bunga, batik, kelas serbaguna dan fasilitas lainnya seperti perpustakaan, kafe, ruang kantor, lobi dan area bermain. Konsep “Eduplay and Fun” menciptakan suasana ruang yang menyenangkan serta menyesuaikan karakteristik masing-masing anak. Konsep diaplikasikan melalui permainan warna, bentuk dan ukuran.

SAMANTHA MULIA Laksmi Kusuma Wardani (Advisor 1); CELLINE JUNICA PRADJONGGO (Advisor 2); Andereas Pandu Setiawan (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Perancangan Interior Perancangan Interior No. 00021567/DIN/2017; Samantha Mulia (41413057) INTERIOR DECORATION; ART SCHOOLS BUILDINGS-DECORATION

Files