Persepsi member Astraworld terhadap kualitas jasa pelayanan ERA (emergency roadside assistance) Astraworld Surabaya

Dalam persaingan di dunia bisnis, persepsi tiap individu dimana nantinya akan menjadi persepsi masyarakat dapat menimbulkan dampak bagi suatu organisasi / perusahaan. Dampak tersebut yaitu mengangkat atau menjatuhkan suatu organisasi / perusahaan. Semua organisasi / perusahaan tidak dapat menghiraukan persepsi yang ada pada khalayaknya, salah satu darinya adalah perusahaan AstraWorld Surabaya. Penelitian ini akan menganalisi tentang persepsi Member AstraWorld terhadap kualitas jasa pelayanan ERA (Emergency Roadside Assistace) AstraWorld Surabaya. Jenis penelitian yang digunakan adalah deskriptif kuantitatif.

TAN FUNG HI EMERALDA AYU KUSUMA (Advisor 1); Marsefio S. Luhukay (Advisor 2); Thomas Santoso (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.10010052/KOM/2006; Tan Fung Hi (51401134) COMMUNICATION--SOCIAL ASPECTS; COMMUNICATION

Files