Strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet PT Telkom Divisi Regional V Jawa Timur

Speedy adalah layanan internet broadband access internet yang berbasiskan teknologi ADSL (Asymmetric Digital Subscriber Line). Sebagai produk baru PT. Telkom Divre V Jatim menggunakan strategi komunikasi pengemasan pesan. Melalui penelitian deskriptif kuantitatif ini dapat diketahui bagaimana strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet melalui media cetak. Produk speedy broadband access internet dipilih karena produk baru yang diluncurkan oleh PT. Telkom Divre V Jawa Timur. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi komunikasi pengemasan pesan produk speedy broadband access internet dapat diterima oleh khalayak.

YUSTISIA DITYA SARI Prida Ariani Ambar Astuti (Advisor 1); Marsefio S. Luhukay (Advisor 2); Thomas Santoso (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.10010073/KOM/2006; Yustisia Ditya Sari (51401125) COMMUNICATION

Files