Pengaruh perubahan logo PT Indosat terhadap reputasi perusahaan pada pelanggan kartu Mentari Surabaya

Sebagai bagian dari penerapan identitas perusahaan, logo adalah peletak dasar yang vital. Dalam logo suatu perusahaan, terangkum visi maupun nilai budaya yang ingin direfleksikan perusahaan tersebut kepada khalayak luas. Oleh sebab itu, dari logo khalayak dapat memberikan penilaian bagaimana reputasi sebuah perusahaan. Pada bulan Februari 2005 PT. Indosat melakukan perubahan logo perusahaan. Penelitian dilakukan untuk mengetahui apakah perubahan logo berpengaruh terhadap reputasi PT. Indosat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa logo berpengaruh pada reputasi.

ANESIA ANGGRAENI Prida Ariani Ambar Astuti (Advisor 1); Yola Damayanti Gani (Advisor 2); Thomas Santoso (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.10010071/KOM/2006; Anesia Anggraeni (51401082) COMMUNICATION IN MARKETING; COMMUNICATION

Files