Evaluasi strategi pemasaran Franchise Indomaret menurut franchisee di Surabaya

Indomaret merupakan perusahaan dibidang retail yang menyediakan
kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari - hari dengan luas ruang penjualan kurang
dari 200 m?. Indomaret mengembangkan usahanya dengan sistem waralaba yang
dimulai pada tahun 1997. Waralaba Indomaret berkembang setiap tahunnya,
terbukti pada tahun 2004 waralaba Indomaret sudah mencapai 842 gerai di
Indonesia. Dalam waralaba pasti melibatkan penjual waralaba dan pembeli
waralaba. Dimana, pembeli waralaba ada rasa tidak puas terhadap aturan - aturan
yang telah ditetapkan oleh penjual waralaba. Oleh karena itu, evaluasi dari pihak
pembeli waralaba Indomaret perlu dilakukan agar waralaba Indomaret dapat
semakin berkembang dan pembeli waralaba dapat diuntungkan

NYOMAN WIJIANTO; DODY PERWIRA KWINTARYA Diah Dharmayanti (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011822/MAN/2004; Nyoman Wijianto (31400061), Dody Perwira Kwintarya (31400421) MARKETING MANAGEMENT; MARKETING RESEARCH

Files