Perbandingan profil dimensi ekuitas merek (brand equity) National dan Panasonic di Surabaya (implikasinya terhadap strategi peleburan merek National menjadi Panasonic)

Kekuatan atau nilai suatu nama merek dapat dilihat melalui ekuitas
mereknya. Elemen utama dari ekuitas merek yaitu meliputi kesadaran merek,
asosiasi merek, kesan kualitas dan loyalitas merek. Suatu merek yang memiliki
ekuitas merek yang tinggi dapat dimanfaatkan dalam strategi perluasan merek,
perluasan lini maupun perluasan kategori. Untuk melihat apakah suatu strategi
perluasan merek tersebut tepat atau tidak dapat dilihat melalui analisa
perbandingan tiap elemen ekuitas merek, sehingga kemudian dapat diambil
keputusan atau langkah strategis manajemen yang diperlukan berkaitan dengan
strategi tesebut.

DANNY YUWONO; AGUNG ARIYANTO Syanne Helly, S.Psi.,M.M. (Advisor 1); Peter Remy Yosy Pasla (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011794/MAN/2004; Danny Yuwono (31400013), Agung Ariyanto (31400055) TRADEMARKS; BRAND NAME PRODUCTS

Files