Analisa pengaruh produk, pelayanan, harga, dan lokasi terhadap kunjungan konsumen Hotel Equator di Surabaya

Produk, pelayanan, harga, dan lokasi merupakan variabel yang perlu
diperhatikan oleh Hotel Equator untuk dapat mempertahankan konsumennya.
Melalui penelitian ini kuesioner dibagikan kepada 140 responden. Dari hasil
pengolahan kuesioner menggunakan teknik analisa data yaitu analisa regresi
berganda dapat diketahui bahwa penilaian terhadap variabel produk, pelayanan,
dan lokasi mempengaruhi kunjungan konsumen Hotel Equator di Surabaya.
Variabel penilaian terhadap harga tidak berpengaruh secara parsial terhadap
kunjungan konsumen dikarenakan yang menginap di Hotel Equator adalah
pegawai swasta yang ditunjuk oleh perusahaan, dimana pembayarannya dilakukan
oleh perusahaan bukan karyawan itu sendiri.

SILVY YULIANA; DWI RASMAYAWATI Prof. Dr. Njo Anastasia, S.E., M.T. (Advisor 1); Nanik Linawati (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.04011803/MAN/2004; Silvy Yuliana (31400265), Dwi Rasmayawati (31400266) CONSUMER RESEARCH; CONSUMER BEHAVIOR

Files