Efektivitas komunikasi "Pepsodent School Program" sebagai sebuah kampanye public relations

Salah satu kegiatan Public Relations yang kerap dilakukan oleh Perusahaan besar dewasa ini adalah Kampanye Public Relations. Inti dari Kampanye Public Relations adalah komunikasi. Idealnya dalam sebuah kampanye
Public Relations terjadi sebuah komunikasi yang efektif, yang memungkinkan tujuan yang diinginkan oleh komunikator dapat tercapai dengan sukses. Selain itu juga mampu memberikan manfaat bagi Target Audience nya. Dalam penelitian ini akan dilakukan analisa mengenai efektivitas komunikasi dalam kegiatan "Pepsodent School Program" yang merupakan sebuah bentuk kampanye Public Relations dari PT. Unilever Indonesia Tbk.

PUTIARSA BAGUS WIBOWO YULI NUGRAHENI (Advisor 1); Felicia Goenawan (Advisor 2); SOETOJO DARSOSENTONO (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.10010087/KOM/2006; Putiarsa Bagus Wibowo (51402078) PUBLIC RELATIONS; COMMUNICATION

Files