Perancangan komunikasi visual “Bermain Video Game Itu Sehat dan Kreatif” sebagai kampanye Game Pump It Up untuk remaja
Iklan layanan masyarakat ini berisi kampanye tentang mengajak remaja
untuk mulai memperhatikan kesehatan tubuh mereka dengan cara bermain video
game Pump It Up. Banyak anak remaja yang tidak memperhatikan kesehatan tubuh
mereka, malas berolahraga dan lebih senang bermain video game. Sehingga melalui
iklan layanan masyarakat ini diharapkan remaja mulai memperhatikan dan menjaga
kesehatan tubuh mereka dengan cara berolahraga yang menyenangkan yaitu dengan
mengajak mereka bermain Pump It Up.
AGATHA GABRIELLA CHANDIWATI
HARTONO KARNADI (Advisor 1); Luri Renaningtyas (Advisor 2); Bing Bedjo Tanudjaja (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisIklan Layanan MasyarakatIklan Layanan Masyarakat No. 00022936/DKV/2016; Agatha Gabriella Chandiwati (42412158)
BILLBOARDS; COMMERCIAL ART; GRAPHIC ARTS; POSTERS; VIDEO GAMES; VISUAL COMMUNICATION