Studi perbandingan antara www.visitsingapore.com dan www.eastjava.com sebagai salah satu media iklan

Website atau lebih dikenal dengan situs dalam bahasa Indonesia yang
memiliki banyak fungsi salah satunya adalah sebagai sarana untuk
mempromosikan suatu produk, sebagai sarana promosi yang tidak mengenal
batasan waktu karena dapat diakses kapan pun dan dimana pun maka bukan hal
yang mustahil situs mulai banyak digunakan sebagai media promosi.
Negara asia tenggara salah satu contohnya Singapura menggunakan situs sebagai
sarana untuk mempromosikan pariwisata begitu juga dengan Jawa Timur yang
sudah mulai menggunakan situs sebagai media untuk berpromosi. Oleh karena itu,
penulis melakukan studi perbandingan antara www.visitsingapore.com dan
www.eastjava.com apakah kedua situs tersebut telah memenuhi kriteria situs yang
menarik dalam memasarkan produk melalui internet. Secara keseluruhan
www.visitsingapore.

CANDRA LINAWATI Rachmat Sugianto (Advisor 1); Dra. Monica Ida Uniati , M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Diploma 3 Tugas Akhir Tugas Akhir No. 00010551/PAR/2004; Candra Linawati (91399098) TOURIST TRADE-MARKETING; INTERNET MARKETING; ADVERTISING-TOURIST TRADE; COMMUNICATION IN MARKETING

Files