Motivasi berprestasi merupakan sesuatu hal yang dapat mendorong kinerja
seseorang dapat menjadi baik. Oleh karena itu, penulis mencoba untuk
menganalisa motivasi berprestasi pada karyawan F&B Service Coffee Garden di
Shangri-La Hotel Surabaya. Sebagai salah saru hotel berbintang lima di Surabaya,
dengan tingkat hunian yang cukup tinggi, maka penulis ingin mengetahui
seberapa jauh motivasi berprestasi yang ada pada karyawan, terutama karyawan
F&B Service Coffee garden. Serta faktor-faktor apa saja yang dapat meningkatkan
motivasi berprestasi. Dari hasil analisa diperoleh hasil bahwa tingkatan motivasi
berprestasi karyawan F&B Service Coffee Garden sudah menunjukkan angka
yang baik dan motivasi berprestasi tersebut sudali sesuai dengan standar kualitas
yang ada di Shangri-La Hotel, Surabaya serta adanya hubungan yang ada antara
berbagai faktor yang mempengaruhi motivasi berprestasi yang diukur dengan
standar kualitas adalah kuat.