Analisis experiential marketing terhadap kepuasan konsumen VIP Club di Sheraton Hotel Surabaya

Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh kepuasan experiential marketing terhadap kepuasan konsumen di Sheraton Hotel Surabaya. Sampel yang diteliti sebanyak 60 responden dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisa yang digunakan adalah analisis deskriptif dan regresi linier berganda.
Hasil penelitian menunjukkan kepuasan experiential marketing memiliki pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen VIP Club di Sheraton Hotel Surabaya dalam sense, feel, think, dan relate experience. Dalam penelitian ini relate experience merupakan variabel bebas yang berpengaruh dominan dalam mempengaruhi kepuasan konsumen di Sheraton Hotel Surabaya.

PRISCILLA CHRISTIANY; AMELIA MEGAWATI Fransisca Andreani (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 33010565/MAN/2016; Priscilla Christiany (33412047), Amelia Megawati (33412104) HOTELS--MARKETING; HOTELS-MARKETING MANAGEMENT; HOTELS-CONSUMER SATISFACTION; CONSUMER SATISFACTION-ANALYSIS

Files