Pengaruh brand image, prestise, status akreditasi, biaya dan kelompok referensi terhadap pembentukan sikap siswa smu-smu katolik di Surabaya dalam memilih UK Petra

Pada Skripsi ini akan dibahas tentang sebuahUniversitas yaitu Universitas
Kristen Petra. Universitas Kristen Petra merupakan Perguruan Tinggi Swasta
Nasional di Jawa Timur dan sudah berdiri sejak tahun 1961. Adapun tujuan dari
penelitian ini adalah untuk medeskripsikan bagaimana brand image, prestise,
status akreditasi, biaya dan kelompok referensi dalam membentuk sikap siswa
SMU-SMU Katolik di Surabaya. Untuk mendeskripsikan hal tersebut digunakan
riset deskriptif dan metode fishbein extended. Dengan menggunakan riset
deskriptif dan metode fishbein extended tersebut, disimpulkan bahwa Universitas
Kristen Petra mempunyai brand image, prestise, dan status akreditasi yang baik
dipersepsi konsumen akan tetapi biaya kuliah di UK.Petra adalah mahal.

AGUSTINA Hartono Subagio (Advisor 1); Richard Von Llewelyn (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02011726/MAN/2003; Agustina (31400445) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMERS-RESEARCH

Files