Pemenang dan metodoloi survey school branding 2014

Ini adalah kali kelima penyelenggaraan survey untuk memilih Indonesia Best School of Communications and Management. Pemilihan sekolah komunikasi dan manajemen (termasuk marketing) terbaik setara S1 di Indonesia ini dilakukan berdasarkan wawancara kepada stakeholders kampus yang terdiri dari calon mahasiswa, orang tua, serta praktisi human resources di perusahaan (sebagai user). Guna mendapatkan hasil yang lebih representative, dari tahun ke tahun panitia berupaya menyempurnakan metodologi maupun cakupan survei persepsi ini. Sementara untuk memenuhi aspirasi pembaca, pada 2 tahun terakhir ini cakupan survei diperluas sehingga menjadi 8 kategori sekolah. Survey dilakukanj 2 tahap. Yaitu tahap I kepada calon mahasiswa dan para orang tua dengan proporsi 50 % : 50 %. Dan tahap II survei 200 Human Resources People dari berbagai perusahaan di Indonesia diselenggarakan pada Oktober 2014. Akhirnya terpilih 5 sekolah S1 Komunikasi dan Manajemen di Indonesia pilihan para stakeholders dan 5 sekolah S1 Desain Komunikasi Visual terbaik.

Unknown Unknown MIX Marcomm Indonesian Petra Chronicle Newspaper clippings Unknown mix mareketing communication.com, Desember 2014 BRANDING (MARKETING); SURVEYS--METHODOLOGY

Files