Tingkat pengetahuan pengguna XL di Surabaya mengenai logo baru XL

Penelitian ini adalah mengenai Tingkat Pengetahuan Pengguna XL di Surabaya Mengenai Logo Baru XL. Untuk mengetahui jawaban tersebut, peneliti melakukan penelitian kuantitatif deskriptif, dengan cara membagikan kuesioner kepada masyarakat Surabaya. Penelitian ini menggunakan purposive sampling. Adapun teori yang digunakan adalah Tingkat Pengetahuan, Logo, dan teori S-O-R. Hasil akhir penelitian ini secara keseluruhan adalah pengguna XL di Surabaya memiliki tingkat pengetahuan yang tinggi mengenai logo baru XL, dari elemen bentuk, warna, dan tipografi.

FELICIA PRANATA Felicia Goenawan (Advisor 1); AMELIA SIDIK (Advisor 2); JUDY DJOKO WAHJONO TJAHJO, S.E.,M.Si. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 10011156/KOM/2016; Felicia Pranata (51411047) PUBLIC RELATIONS; LOGOS (SYMBOLS); CONSUMER BEHAVIOR-RESEARCH; COMMUNICATION IN MARKETING

Files