Analisa korelasi tingkat penghasilan, persepsi konsumen tentang harga dan pelayanan dengan keputusan pembelian konsumen di Nikmat Rasa

Persepsi konsumen mengenai harga dan pelayanan memiliki korelasi dengan
keputusan pembelian yang mereka lakukan. Sebaliknya tingkat penghasilan tidak
memiliki korelasi dengan keputusan pembelian konsumen. Hal tersebut disebabkan
karena pelayanan yang maksimal disertai harga yang pantas akan mendorong
seseorang untuk datang ke sebuah restoran. Tingkat penghasilan yang mereka miliki
tidak berhubungan dengan alasan mereka memilih suatu restoran. Sehingga, untuk
memenangkan persaingan dalam merebut pasar, sebuah restoran harus
memperhatikan kualitas pelayanan dan harga yang mereka tetapkan.

LYVIA REKSADINATA; HENDRYANTO Syanne Helly, S.Psi.,M.M. (Advisor 1); Drs. Sugiono Sugiharto, M.M., Ph.D. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 02011697/MAN/2003; Lyvia Reksadinata (31499429), Hendryanto (31400022) CONSUMER BEHAVIOUR; CONSUMERS-RESEARCH

Files