Perancangan corporate identity toko buku Nusantara Bojonegoro

Industri buku yang terus bertumbuh seiring meningkatnya perekonomian masyarakat, berdampak bagi perkembangan tempat penjualan buku atau toko buku di Bojonegoro. Keadaan ini mengharuskan Toko Buku Nusantara untuk memiliki strategi khusus guna menarik minat konsumen. Strategi khusus tersebut adalah peningkatan citra dalam bentuk corporate identity. Toko Buku Nusantara membutuhkan corporate identity berupa logo beserta aplikasinya sebagai suatu cara untuk menyampaikan citra yang hendak ditampilkan sesuai karakteristik, visi/misi, dan keunggulannya kepada konsumen, khususnya para pelajar dan mahasiswa Bojonegoro.

AMELIA DIAN ANDIKA Daniel Kurniawan, S.Sn., M.Med.Com (Advisor 2); Bing Bedjo Tanudjaja (Examination Committee 2); Helen Chiauwati Halim (Examination Committee 3); Asthararianty, S.Sn., M.Ds. (Advisor and Examination Committee) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Identitas Perusahaan Identitas Perusahaan No. 00022680/DKV/2015; Amelia Dian Andika (42411080) VISUAL COMMUNICATION; POSTERS; GRAPHIC ARTS; CORPORATE IDENTITY; COMMERCIAL ART

Files