Perancangan iklan layanan masyarakat memilih cerdas dalam rangka memilih pemimpin yang berkualitas

Masyarakat pemilih pemula sebagai kalangan cerdas dan terpelajar memiliki potensi untuk dapat memilih pemimpin yang berkualitas. Dengan kecerdasan yang dimiliki pemilih pemula dapat memutuskan calon pemimpin mana yang layak untuk menjadi pemimpin. Namun yang sering terjadi, pemilih pemula tidak memanfaatkan potensinya dengan maksimal, oleh karena itu pemilih pemula perlu didorong agar dapat memilih cerdas sesuai dengan potensi yang dimiliki. Metode yang digunakan adalah metode kualitatif, yaitu dengan mencari data-data di lapangan, dan kemudian melakukan analisa. Melalui ILM, diharapkan masyarakat khususnya pemilih pemula dapat mengerti tentang potensinya untuk memilih cerdas serta memahami bagaimana memilih cerdas dalam memilih pemimpin.

PEREGRINE DIANA AMELIA Obed Bima Wicandra (Advisor 1); Maria Nala Damajanti, S.Sn., M.Hum. (Advisor 2); Dr. Aniendya Christianna, S.Sn., M.Med.Kom. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Iklan Layanan Masyarakat Iklan Layanan Masyarakat No. 00022311/DKV/2013; Peregrine Diana Amelia (42409172) VISUAL COMMUNICATION; POSTERS; GRAPHIC ARTS; FACEBOOK; COMMERCIAL ART

Files