Analisa formulasi strategi pemasaran Biru Api Event and Communication

Analisa Formulasi Strategi Pemasaran oleh Biru Api adalah salah satu uji
kasus marketing yang dilakukan penulis untuk menetapkan langkah- langkah
dalam pelaksanaan strategi pemasaran. Dengan mengutamakan analisa lingkungan
(environmental analyze) atau lebih dikenal dengan istilah SWOT Analyze, penulis
berusaha membandingkan strategi pemasaran yang diterapkan manajemen Biru
Api dengan strategi pemasaran `7P?; produk; proses; pelaksana (people);
penempatan (place); harga (price); promosi; physical evidance. Dengan tidak
melupakan perilaku konsumen (customer?s behavior), Biru Api berusaha
meningkatkan pelayanan yang diberikan dengan selalu memberikan ide atau
konsep acara yang inovatif dan beda.

YOYOK MUGIARTO EDWIN ERVANTO SOELISTYO, S.E.,M.M. (Advisor 1); Dr. Dra. Dewi Astuti, M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.01010190/HTL/2005; Yoyok Mugiarto (33498036) HOTEL MANAGEMENT; MARKETING-MANAGEMENT

Files