Analisa pengaruh faktor sikap dan niat membeli terhadap keputusan pembelian yang ditinjau dari kepuasan konsumen di Kafe Calvados Surabaya

Analisa Pengaruh Faktor Sikap dan Niat Membeli Terhadap Keputusan
Pembelian yang ditinjau dari Kepuasan Konsumen Di Kafe Calvados
Surabaya
Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung
kuesioner sebanyak 75 responden di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel sikap (Xi) dan variabel niat beli (X2) secara simultan mempunyai
pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).

DONNY SUTIJONO; LIANDY PAUL LUKIMTO Thomas Stefanus Kaihatu (Advisor 1); Hatane Semuel (Advisor 2); Dr. Dra. Dewi Astuti, M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No. 0101061/HTL/2003; Donny Sutijono (33498040), Liandy Paul (33496124) BARS (DRINKING ESTABLISHMENT)-MANAGEMENT; RESTAURANT MANAGEMENT

Files