Analisa pengaruh faktor sikap dan niat membeli terhadap keputusan pembelian yang ditinjau dari kepuasan konsumen di Kafe Calvados Surabaya
Analisa Pengaruh Faktor Sikap dan Niat Membeli Terhadap Keputusan
Pembelian yang ditinjau dari Kepuasan Konsumen Di Kafe Calvados
Surabaya
Dalam penelitian ini digunakan data primer yang diambil langsung
kuesioner sebanyak 75 responden di Surabaya. Hasil penelitian menunjukkan
bahwa variabel sikap (Xi) dan variabel niat beli (X2) secara simultan mempunyai
pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian (Y).
DONNY SUTIJONO; LIANDY PAUL LUKIMTO
Thomas Stefanus Kaihatu (Advisor 1); Hatane Semuel (Advisor 2); Dr. Dra. Dewi Astuti, M.M. (Examination Committee 1) Universitas Kristen PetraIndonesian
Digital Theses Undergraduate ThesisSkripsi/Undergraduate ThesisSkripsi No. 0101061/HTL/2003; Donny Sutijono (33498040), Liandy Paul (33496124)
BARS (DRINKING ESTABLISHMENT)-MANAGEMENT; RESTAURANT MANAGEMENT