Analisa kepuasan pelanggan pengguna kartu seluler Star One di Petra

Masalah jumlah pelanggan sangat berhubungan dengan kepuasan pelanggan.
Untuk itu Star One Indosat perlu melakukan strategi pemasaran yang jitu untuk
meningkatkan kepuasan pelanggan. Yang tentunya bertujuan untuk meningkatkan
jumlah pelanggan dari kartu seluler Star One di Petra. Strategi pemasaran tersebut
meliputi strategi tentang harga produk, kualitas produk, promosi produk dan
distribusi produk. Pengukuran kepuasan pelanggan dapat dilakukan dengan melihat
pengaruh antara harga produk, kualitas produk, promosi produk dan distribusi produk
terhadap kepuasan pelanggan serta dengan melihat seberapa besar kepuasan
pelanggan terhadap kartu seluler Star One di Petra.

MAC AGUSTE RADEN Diah Dharmayanti (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011930/MAN/2005; Mac Aguste Raden (31401052) CONSUMERS-RESEARCH-ANALYSIS; CONSUMER SATISFACTION-ANALYSIS; CONSUMER BEHAVIOR-ANALYSIS

Files