Evaluasi penerapan sectoral marketing approach pada PT (Persero) Superintending Company of Indonesia (Sucofindo) SBU INCO Surabaya

Evaluasi penerapan program sektoral pada PT SUCOFINDO Surabaya ini
dikhususkan pada SBU (Strategic Business Unit) INCO (Industrial and Consumer
Product). Tujuan dari evaluasi ini adalah untuk mengukur seberapa jauh
keberhasilan penerapan program sektoral ini, yang diperoleh dari perbandingan
antara critical success indicator yang dimiliki oleh perusahaan dengan
kenyataan/hasil yang telah dicapai selama ini (Gap Analysis). Langkah
selanjutnya adalah dengan memberikan solusi atas permasalahan yang sedang
dihadapi oleh perusahaan saat ini, dengan menggunakan alat analisa Porter Five
Forces untuk menganalisa persaingan dalam industri jasa surveyor, GE Matrix
untuk mengetahui kekuatan industri jasa surveyor, dan yang terakhir adalah
menggunakan analisa SWOT untuk merumuskan strategi perusahaan yang baru.

FERDINAND BAYU AJINEGORO; RICHARD KARTYASA Cynthia Yulita Wardayanti (Advisor 1); Diah Dharmayanti (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011914/MAN/2005; Ferdinand Bayu A (31401081), Richard Kartyasa (31401141) MARKETING-MANAGEMENT

Files