Pengaruh stimuli pemasaran pada supermarket Hero dan Superindo terhadap tingkat kunjungan konsumen

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui apakah kelengkapan produk,
pelayanan dan kegiatan promosi / gebyar hadiah dan diskon harga dapat
mempengaruhi tingkat kunjungan konsumen di Supermarket HERO dan
Supermarket SUPERINDO, dan juga faktor variabel - variabel apa yang paling
berpengaruh terhadap keputusan pembelian di Supermarket HERO dan
Supermarket SUPERINDO. Dari hasil penelitian menggunakan Analisa
Diskriminan dapat diketahui bahwa diskon harga dan promosi adalah yang paling
dipertimbangkan konsumen HERO dan SUPERINDO untuk melakukan
keputusan pembelian dan tingkat kunjungan konsumen.

YOHANES STEVANOS; BUDI SETIAWAN Cynthia Yulita Wardayanti (Advisor 1); Filicia Chandra (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011905/MAN/2005; Yohanes Stevanos (31499279), Budi Setiawan (31499222) MARKETING MANAGEMENT; CONSUMERS-RESEARCH

Files