Pengaruh brand image terhadap motivasi mahasiswa baru angkatan 2003 dan 2004 dalam memasuki Jurusan Manajemen Universitas Kristen Petra

Tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui
apakah Brand Image berpengaruh terhadap Motivasi mahasiswa baru angkatan 2003
dan 2004 dalam memasuki jurusan Manajemen Universitas Kristen Petra. Alat
statistik yang digunakan adalah Crosstab dan Discriminant.
Berdasarkan hasil analisis dan pengolahan data statistik yang dilakukan, dapat
diketahui bahwa Brand Image berpengaruh terhadap Motivasi mahasiswa baru
angkatan 2003 dan 2004 dalam memasuki jurusan Manajemen Universitas Kristen
Petra.

WENAS WIDYANTORO Syanne Helly, S.Psi.,M.M. (Advisor 1); Hatane Semuel (Examination Committee 1) Universitas Kristen Petra Indonesian Digital Theses Undergraduate Thesis Skripsi/Undergraduate Thesis Skripsi No.02011899/MAN/2005; Wenas Widyantoro (31400311) CONSUMER BEHAVIOR; CONSUMER SATISFACTION

Files